Informasi Bisnis Sukses Teknologi Mesin Otomotif

Bisnis Jual Bensin Eceran Menggunakan Mesin Pertamini

by Ibar Heln , at 14.23
Bisnis yang dapat menghasilkan pendapatan lumayan pastinya harus diusahakan dengan maksimal. Bidang jualan bensin eceran di pinggir jalan dapat menjadi jalan untuk siapa saja mendapat penghasilan yang menguntungkan. Seiring teknologi berjalan maka tidak salah bila cara berjualan bensin eceran tersebut tidak menggunakan cara klasik. Namun menggunakan mesin pom mini pertamini yang didesain sedemikian rupa mirip SPBU Pertamina.

Kendala saat membuka usaha bisnis jualan bensin eceran dengan mesin pom pertamini diantaranya masalah perizinan. Pemerintah mengatur distribusi bahan bakar subsidi untuk masyarakat dalam bensin premium melalui badan usaha milik negara bernama Pertamina. Akan tetapi jangkauan SPBU atau stasium penjualan bensin umum tidak sampai ke seluruh pelosok daerah. Untuk wilayah yang jauh dari tempat SPBU tersebut tentunya sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan bensin ke tempat paling dekat. Masalah perijinan membuka usaha jual bensin eceran tersebut cukup melalui wilayah keamanan setempat seperti RT, RW atau Polsek.

Peluang terjuan menjual bensin menggunakan alat pom mini begitu sangat menguntungkan bila membuka di beberapa tempat. Bisnis itu dapat dilakukan dengan kerjasama princise atau kepemilikan pribadi di tempat sendiri maupun orang lain. Terlebih bila anda mempunyai warung di pinggir jalan ataupun toko pengisian air isi ulang, tambahan penghasilan menggunakan jualan bisnis eceran dengan pertamini dapat anda lakukan.

Saat akan membuka usaha dagang bensin eceran setelah mendapat izin dari pemerintah setempat, maka yang perlu dilakukan selanjutnya adalah penataan tempat dari mulai atap, parking dan juga mesin pom mini yang akan dipakai jualan tersebut. Hal itu tidak boleh disepelekan karena kunci keberhasilan dalam bisnis kebutuhan masyarakat diantaranya tempat yang dapat menarik minat pembeli atau konsumen.
Foto mini pom di atas sebagai contoh desain model toko SPBU mini lokal yang cukup menarik. Walau sangat sederhana dengan Atap menggunakan spandek biasa dengan tiang besi holow. Neon box sebagai banner terpampang jelas di pinggir jalan.
Sementara itu gambar ke dua mesin pom mini digital dibangun dengan permanen terkesan sangat wah. Bangunan ini sangat berpengaruh melindungi mesin karena air hujan, panas dan atau korosi.

Modal pertama bisnis jualan bensin eceran menggunakan mesin pertamini cukup dengan dana keuangan minimal Rp.13 juta ditambah dengan penataan tempat sekitar 5 sampai 10 juta rupiah. Apabila berminat maka pelajarilah terlebih dahulu dan berkonsultasi lah dengan pihak yang telah banyak berpengalaman.

Demikian itu tips untuk anda yang hendak akan membuka bisnis jualan bensin eceran dengan Pom Mini Digital. Semoga info ini bermanfaat dan usaha berjalan sukses seperti yang diharapkan.
Bisnis Jual Bensin Eceran Menggunakan Mesin Pertamini
About
Bisnis Jual Bensin Eceran Menggunakan Mesin Pertamini - written by Ibar Heln , published at 14.23, categorized as Jualan
Comment disabled
Copyright ©2013 Bisnis Sukses by
Some Rights Reserved | Contact Us | Disclaimer | Privacy Police theme design by Kata Gaul